Selamat Datang di Website MAN Insan Cendekia Aceh Timur

Penampilan Grup Nasyid MAN Insan Cendekia Undang Decak Kagum Pengunjung PKAT Ke-I

On 17.19.00

Penampilan Grup Nasyid MAN Insan Cendekia Undang Decak Kagum Pengunjung PKAT Ke-I
Penampilan Grup Nasyid MAN Insan Cendekia
Insan Cendekia - Grup Nasyid MAN Insan Cendekia Aceh Timur memeriahkan Pekan Kebudayaan Aceh Timur (PKAT) Ke-I, Selasa (24/11). Di hadapan ratusan penonton yang hadir, grup yang berasal dari MAN Insan Cendekia Aceh Timur ini tampil memukau dan mengundang decak kagum para penonton.

“Grup Nasyid ini merupakan grup nasyid yang sengaja dibentuk sebagai syiar lagu-lagu Islami juga untuk pengembangan diri dan kreativitas para siswa MAN IC,” ujar Kepala MAN Insan Cendekia Aceh Timur, Shulfan,S.Ag,M.Sc. 

Anak-anak ini cuma latihan selama dua minggu namun terlihat kemajuan yang luar biasa. Mereka yang tampil adalah anak-anak luar biasa, instrukturnya luar biasa, madrasahnya luar biasa dan akan menghasilkan hasil yang luar biasa juga, sambung Shulfan.

Para pentonton yang hadir, tampak ikut mengabadikan penampilan Grup Nasyid MAN Insan Cendekia ini. Bahkan banyak penonton menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan Grup Nasyid dan menyampaikan apresiasi secara langsung kepada delapan peserta tersebut.

“Pada kesempatan ini, Grup Nasyid kami membawakan dua lagu yaitu Neo Shalawat dan La Haula,” ujar Rafi, vokalis grup Nasyid  MAN IC Aceh Timur. 
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »