Selamat Datang di Website MAN Insan Cendekia Aceh Timur

Pererat Silaturahmi, MAN IC Aceh Timur Adakan Kenduri Raya

On 12.41.00

Insan Cendekia - MAN Insan Cendekia Aceh Timur mengadakan kegiatan kenduri dan makan malam bersama, Rabu 11 November 2015. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penyambutan Guru MAN Insan Cendekia yang baru dan temu ramah bersama tokoh masyarakat gampong..

Kegiatan yang bertempat di Aula Insan Cendekia ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Aceh timur, Drs. H. Marzuki Ansari, MA, Kasubag tata usaha, Akly,S.Ag,MH, Kasi Penmad, M. Isa, S.Ag dan seluruh keluarga Besar MAN Insan Cendekia Aceh Timur, dan perangkat desa Kuta Lawah.

Kepala MAN Insan Cendekia Aceh Timur Shulfan,S.Ag,M.Sc, mengatakan kegiatan temu ramah ini dilaksanakan untuk menumbuhkan rasa silaturahmi dan kebersamaan sesama pendidik, tenaga kependidikan dan unsur gampong yang nantinya akan sangat berguna untuk kemajuan MAN Insan Cendekia di masa yang akan datang.

Kegiatan ini juga merupakan pondasi untuk terus memperkokoh internal madrasah, memupuk kebersamaan dalam suka maupun duka yang semata-mata untuk kemajuan umat, cetus Shulfan. 
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »