Selamat Datang di Website MAN Insan Cendekia Aceh Timur

Menghilangkan Penat, MAN IC Aceh Timur Laksanakan Class Meeting

On 15.42.00

Class Meeting MAN IC Aceh Timur
 Turnamen Futsal dalam rangka Class Meeting MAN IC Aceh Timur
Setelah mengikuti Ujian Semester tentu penat akan menyertai semua siswa tidak terkecuali dewan guru. Bagaimana tidak, semua orang baru saja selesai menuntaskan beban yang begitu berat. Untuk menyiasatinya, OSIS MAN Insan Cendekia melaksanakan kegiatan Class Meeting . Kegiatan akan dilaksanakan mulai tanggal 11-15 Desember 2015 di Komplek MAN Insan Cendekia Aceh Timur dan akan memperebutkan berbagai hadiah menarik.

Kepala MAN IC Aceh Timur, Shulfan,S.Ag.,M.Sc mengatakan;kegiatan class meeting ini sangat bermanfaat dan akan memberikan nuansa fres bagi para siswa pada akhirnya akan memberikan nuansa positif bagi perkembangan mereka kedepannya.

Class meeting   bukan hanya sebagi sarana menghilangkan penat saja. Tapi lebih kepada momen untuk menggali bakat dan prestasi. Siswa yang selama ini mempunyai bakat terpendam bisa mengembangkannya menjadi prestasi di ajang meeting class nantinya, sambung Kepala MAN Insan Cendekia Aceh Timur.

Tidak hanya itu, kegiatan yang dilaksanakan selama lima hari ini tidak hanya diperuntukkan kepada siswa saja namun semua komponen MAN Insan Cendekia Aceh Timur akan berpartisipasi mulai dari peserta didik, pendidik, keamanan dan juga karyawan. Adapun lomba yang akan dilaksanakan yaitu Tenis Meja, Futsal, Voly, Catur dan renang. [ICAT]
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »