Selamat Datang di Website MAN Insan Cendekia Aceh Timur

MAN Insan Cendekia Aceh Timur Laksanakan Sosialisasi ke Sepuluh Kabupaten di Provinsi Aceh

On 11.24.00

Sosialisasi MAN Insan Cendekia Aceh Timur
 MAN Insan Cendekia Aceh Timur Laksanakan Sosialisasi
MAN Insan Cendekia Aceh Timur sebagai salah satu Madrasah unggulan mulai mensosialisasikan keberadaanya yang nantinya akan menjadi pilihan para lulusan Pondok pesantren/SMP/MTs untuk melanjutkan studi. Sosialisasi ini dilaksanakan selama Desember 2015. Sasaran dari sosialisasi ini adalah seluruh kepala Pesantren/SMP/MTs  Se-Aceh. 

Adapun kabupaten sasaran Sosialisasi MAN Insan Cendekia adalah Kabupaten Aceh Besar, Pidie, Pidie Jaya, Bireun, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Barat dan Aceh selatan. Peserta Sosialisasi yang diundang sebayak 30 kepala sekolah dan turut dihadiri oleh pengawas dan unsur pejabat kantor kementerian agama setiap kabupaten.

Kepala MAN Insan Cendekia Aceh Timur, Shulfan,S.Ag,M.Sc mengatakan: Sosialisasi ini bertujuan untuk menginformasikan kepada seluruh masyarakat bahwa di Aceh khususnya di Aceh Timur sudah ada MAN Insan Cendekia yang merupakan replikasi dari Madrasah terbaik di Indonesia yang sudah terlebih dahulu ada yaitu MAN Insan Cendekia Serpong, MAN Insan Cendekia Gorontalo dan MAN Insan Cendekia Jambi. Bagi orang tua wali yang ingin mengirimkan anak-anaknya untuk belajar di MAN Insan Cendekia tidak mesti harus jauh-jauh ke luar Aceh karena sekarang di Aceh Timur juga sudah ada MAN Insan Cendekia serupa, sambung Shulfan.

Untuk menyukseskan kegiatan sosialisas ini, MAN Insan Cendekia Aceh Timur mengirimkan beberapa tim yang disebarkan ke beberapa kabupaten di Provinsi Aceh yang terdiri dari dua orang guru MAN Insan Cendekia Aceh Timur dan satu orang perwakilan dari Kantor Kementerian Agama Aceh Timur.[ICAT]

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »