Selamat Datang di Website MAN Insan Cendekia Aceh Timur

MAN Insan Cendekia Aceh Timur Menerima Siswa Baru Secara Online

On 11.24.00

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia Aceh Timur akan menerima siswa-siswi baru sebanyak 96 orang untuk tahun ajaran 2017/2018. Seleksinya dilakukan serentak secara nasional melalui pendaftaran online pada www.icat.sch.id mulai 01–25 Februari 2017. 

Menyebut MAN Insan Cendekia, ingatan langsung tertuju pada madrasah bergengsi di tiga daerah, yaitu Serpong, Gorontalo dan Jambi. Ketiga lembaga pendidikan Islam ini sangat istimewa, berwawasan Islam rahmatan lil‘alamin, berkualitas, dan berkarakter kebangsaan Indonesia. MAN Insan Cendekia ini sengaja dibuat untuk mencetak para saintis Islam. Selain terkenal dengan penggemblengan akhlak, madrasah ini juga terkenal dengan segudang prestasi. 

Untuk Provinsi Aceh, MAN Insan Cendekia di bangun di Aceh Timur dengan luas lahan 10 Ha dan telah beroperasi sejak tahun 2015 yang beralamat di Gampong Kuta Lawah Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur dan saat ini telah memasuki tahun ketiga. 

Kepala MAN Insan  Cendekia Aceh Timur, Shulfan, S.Ag.,M.Sc mengatakan: Karena pendaftaran dilakukan secara online dan nasional, panitia seleksi di MAN Insan Cendekia siap memfasilitasi dan membantu setiap kendala yang dihadapi dalam proses pendaftaran nantinya dan bisa menghubungi No kontak 0823-1221-0775 (Evi Susilawati). 

Untuk berbagai persyaratan bisa dilihat di website MAN Insan Cendekia Aceh Timur yaitu:  www.icat.sch.id atau bisa datang langsung ke Komplek MAN Insan Cendekia Aceh Timur di Jl. Banda Aceh Medan Gampong Kuta Lawah Kecamatan Idi Rayeuk kabupaten Aceh Timur.  
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »