Selamat Datang di Website MAN Insan Cendekia Aceh Timur

Motivasi Kakanwil untuk Calon Siswa MAN Insan Cendekia Aceh Timur

On 19.23.00

PPDB MAN IC Aceh Timur 2017
Aceh Timur (Wahyudi/Sekpim) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Drs. H. M. Daud Pakeh, membuka test ujian tulis calon siswa MAN Insan Cendekia Aceh di gedung MAN IC setempat di Gampong Kuta Lawah, Kecamatan Idi Rayeuk,Aceh Timur, Sabtu (18/3/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil memberi motivasi kepada calon siswa dan bagaimana menjadikan kampus MAN IC menjadi kampus kebanggaan masyarakat Aceh. 

"Dari Madrasah ini akan melahirkan generasi yang beriman, bertaqwa dan Iptek, kedepan kampus ini akan terus berubah wajah, harus lebih maju dan berkualitas, dulu disini hanya ada 8 siswa,"ujar Kakanwil.

Selain itu, ia juga menyampaikan terimakasih kepada tim dari Jakarta yang hadir ke MAN IC Aceh Timur dan berharap kepada calon siswa untuk terus berusaha, dan bagi yang belum lulus tetap harus semangat karena hal tersebut adalah fitrah.

Para calon siswa MAN Insan Cendekia Aceh Timur yang mengikuti testing hari ini mereka yang mendaftar melalui PPDB (penerimaan Peserta Didik Baru) Online tahun pelajaran 2017/2018.

Proses ujian tulis ini diawasi langsung oleh panitia dari Kemenag Pusat, tim Institut Assesment Indonesia (IAI), dan tim Kanwil Kemenag Aceh. []

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »