Selamat Datang di Website MAN Insan Cendekia Aceh Timur

MAN ICAT Bagikan Hadiah untuk Pemenang Lomba 17-an

On 10.30.00


Senin/21 Agustus 2017. Setelah sukses mengadakan perlombaan 17-an dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 yang diadakan pada pada tanggal 18 Agustus s/d 19 Agustus 2017 lalu, hari ini tentu menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh seluruh keluarga besar MAN Insan Cendekia Aceh Timur. Pengumuman dan pembagian hadiah untuk para pemenang dilakukan secara serentak untuk semua cabang perlombaan. 

Setelah sebelumnya melaksanakan upacara bendera di lapangan madrasah, Ustad Rudi Adrianysah selaku Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, kemudian mengumumkan nama-nama kelompok yang meraih hadiah dari berbagai jenis cabang perlombaan. Satu per satu perwakilan kelompok yang menang maju ke depan untuk menerima hadiah. Hadiah dibagikan lansung oleh Kepala Madrasah, Ust. Shulfan dan Wakil Kepala Madrasah bidang Kesiswaan, Ust. Rudi Adriansyah.

Adapun para kelompok yang berhasil menyabet juara pada setiap perlombaan adalah sebagai berikut:

Cabang lomba

Pemenang
Memukul air di dalam plastik
Kel. 6 Pa.    Kel. 6 Pi
Mengisi air di dalam botol
Kel. 5 Pa.    Kel. 5 Pi
Kursi hilang
Kel. 1 Pa.    Kel. 9 Pi
Estaboping
Kel. 7 Pa.    Kel. 2 Pi
Jalan kepiting
Kel. 10 Pa.  Kel. 6 Pi
Rangking 1
T. Ichlasul Amal
Futsal condong
Kel. 10 Pa
Bisik berantai
Kel. 1 Pa.    Kel. 5 Pi
Puisi
Kel. 3 Pi
 
Selain lomba-lomba diatas, ada satu lagi cabang lomba yang dikhususkan untuk para guru, yaitu futsal sarung yang dimenangkan oleh tim Angin badai yang diketuai oleh Ustad Sayed Munandar. Pada akhirnya selamat bagi para pemenang yang telah berjuang, dan ingat untuk selalu rendah hati seperti komentar ini “ Rasanya biasa aja sih, cuma lomba, dibawa happy aja” tutur Umaira selaku anggota kelompok 5 putri. Dan bagi kelompok yang belum menang, jangan kecewa ataupun sedih, masih ada kesempatan tahun depan. (Humas - Wahyuni)

Para Pemenang Dari Kelompok Putra

Para Pemenang Dari Kelompok Putri


 
Para Pemenang Lomba Bola Sarung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »