Selamat Datang di Website MAN Insan Cendekia Aceh Timur

MAN IC Raih Juara 2 pada Pawai Ta’aruf Sambut Tahun Baru Islam

On 20.38.00


MAN IC Raih Juara 2 pada Pawai Ta’aruf Sambut Tahun Baru Islam
IDI- Dalam rangka menyemarakkan peringatan tahun baru Islam, siswa dan siswi MAN Insan Cendekia Aceh Timur mengikuti Pawai Ta'aruf yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Timur pada hari ini, Selasa (26/9). Kegiatan tersebut diikuti oleh siswa/i dan remaja masjid se- Aceh Timur. 

Sebanyak 30 siswa dan siswi MAN IC Aceh Timur ikut ambil bagian dalam kegiatan pawai tersebut. Para peserta kegiatan pawai tersebut di lepas langsung oleh Bupati Aceh timur, H. Hasballah bin H. M .Thaib. Bupati Aceh Timur dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan pawai ini merupakan wujud ekpresi suka cita dalam kebahagiaan  menyambut datangnya tahun baru Islam 1 Muharram 1439 H.

Pawai Ta’aruf  tersebut diikuti dengan penuh suka cita oleh siswa/i MAN IC Aceh Timur. Tidak ada rasa lelah sedikit pun yang di rasakan oleh siswa\i meski dalam terik nya matahari, demi memeriahkan datangnya tahun baru Islam ini.

Seperti pepatah yang mengatakan usaha tidak akan pernah menghianati hasil, siswa\i MAN IC Aceh Timur berhasil meraih juara 2 (dua) pada kegiatan Pawai Ta’ruf tersebut. “Kita menang karena bersama, bukan individu” ucap Farid Al Ghaffar selaku peserta.

Sabarina S.Pd.I selaku koordinator siswa mengatakan bahwa siswa/i telah berusaha keras dan dan semoga untuk tahun kedepanya kita bisa mendapatkan juara 1. ( Humas-Ananda Nauval )

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »