Selamat Datang di Website MAN Insan Cendekia Aceh Timur

Spirit of Hijrah di MAN IC Atim

On 21.57.00

Idi-Humas. Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1439 H yang bertepatan dengan 20 september 2017, Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Aceh Timur mengadakan acara ceramah yang bertajuk “Spirit of  Hijrah”

Acara tersebut digelar pada Sabtu, 22 September 2017 setelah shalat isya dan bertempat di Masjid MAN IC ATIM. Pihak Sekolah mengundang Teungku Muharidin Syah sebagai penceramah untuk memberikan siraman rohani kepada siswa/i, guru-guru, dan jajaran staf kerja di MAN IC ATIM.

Hal menarik juga terlihat disepanjang berlangsungnya acara, tidak hanya siswa/i, guru-guru, maupun staf kerja yang menyaksikan acara tersebut namun beberapa warga dan pekerja yang berada disekitar Mushalla MAN IC juga ikut menyaksikan ceramah yang disampaikan oleh Teungku Muharidin Syah.

Tahun baru merupakan awal langkah baru bagi semua orang untuk menjadi lebih baik lagi daripada tahun-tahun sebelumnya tidak terkecuali juga bagi siswa/i MAN IC dengan harapan di tahun ini mereka akan menjadi siswa/i yang lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya. (Humas - Wahyuni)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »