Selamat Datang di Website MAN Insan Cendekia Aceh Timur

MAN IC Adakan Pertandingan Persahabatan

On 17.04.00

MAN IC Adakan Pertandingan Persahabatan
IDI (30 SEPT 2017). MAN Insan Cendekia Aceh Timur sukses meraih kemenangan tipis 1-0 atas MAN 1 Aceh Timur dalam laga persahabatan di Lapangan bola Gampong Jalan, Idi Rayeuk.

Pertandingan yang berlangsung di lapangan sepak bola Gampong Jalan itu berlangsung sangat ketat sejak menit awal. MAN IC Aceh Timur  turun dengan skuad terbaiknya begitu pula MAN 1 Aceh Timur. Tim asuhan  Nurul Hidayatullah memulai pertandingan dengan skema bertahan, sedangkan MAN 1 Aceh Timur di bawah asuhan Mukhlis memasang skema menyerang.

Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Afdhalul Fikar , berlangsung sangat sengit. Teriakan “ MAN IC BISA” menghiasi jalannya pertandingan. Beberapa peluang terbaik mulai bermunculan di babak pertama, akan tetapi nasib belum memihak kepada kedua belah tim, skor 0-0 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua MAN 1 Aceh Timur meningkatkan intensitas serangan dengan mengandalkan Khairul Azmi disisi kiri untuk menggempur pertahanan MAN IC Aceh Timur. Akan tetapi kegemilangan barisan gelandang dan pertahanan anak-anak IC juga tidak bisa di pungkiri sehingga belum ada gol tercipta.

Pada menit ke 57 tibalah saat-saat yang di tunggu-tunggu oleh para supporter. Serangan berawal dari kaki Akmal di lini tengah yang mengirim umpan lambung ke sisi kiri, bola di sundul oleh Juanda dan di arahkan ke sisi pertahanan MAN 1 Aceh Timur. Sesaat kemudian Marhaban menyusup ke sisi kiri dan mengirim umpan tarik ke kotak penalti lawan, umpan di terima oleh Farid Alghaffar dan ia menyelesaikan tugasnya dengan sempurna, bola di lesatkan di sisi kiri gawang, MAN IC unggul  1-0.

Pertandingan kembali berlangsung ketat, MAN 1 Aceh Timur berambisi untuk menyamakan kedudukan, tapi beruntung anak asuhan Nurul Hidayatullah memiliki Muhammad Abrar sebagai penjaga gawang. Beberapa umpan berhasil di gagalkan oleh nya, skor 1-0 bertahan hingga laga usai . “Ini semua buah dari kerja keras, pengalaman yang lalu sudah menjadi pelajaran saat ini” pungkas kapten Tim MAN IC, T Ichlasul Amal.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »