Selamat Datang di Website MAN Insan Cendekia Aceh Timur

MAN IC Raih Juara Umum pada ERA Competition

On 19.23.00




Minggu, 22 Oktober 2017- MAN Insan Cendekia Aceh Timur sukses membawa pulang piala Juara Umum tingkat SMA/MA dalam ajang ERA Competition yang diadakan oleh SMA Unggul Aceh Timur. Perlombaan tersebut diikuti oleh SMP/MTs dan SMA/MA sederajat se-5 Kabupaten; Aceh Timur, Kota Langsa, Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Lhoksumawe, dan Kabupaten Aceh Utara. 

Dengan mengikutsertakan siswa/i terbaik mereka MAN Insan Cendekia Aceh Timur berhasil menduduki juara satu di 3 cabang lomba yaitu English Debate, Nasyid Acappela, dan Design Poster, ditambah dengan Camilla Putri sebagai Best Speaker 1 dan Della Vanita sebagai Best Speaker 3 seolah menyempurnakan kemenangan mereka di ERA Competition.

Kemenangan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi siswa/i lainnya untuk terus mamacu diri demi mengukir prestasi. “Saya bangga terhadap anak-anak didik kami yang bisa membuktikan bahwa mereka layak jadi juara, semoga kedepannya IC terus berprestasi dan menjadi yang terdepan” ungkap Wakil Kepala Kesiswaan MAN Insan Cendekia Aceh Timur. 

Direncakan MAN IC Aceh Timur akan selalu berusaha untuk bisa berpasrtisipasi dalam beraneka lomba, untuk menciptakan kader-kader yang kreatif dan unggul dalam bersaing dan mampu menjadi yang terbaik. (Humas - Camila)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »