Selamat Datang di Website MAN Insan Cendekia Aceh Timur

Classic 2017 Resmi Dibuka

On 15.52.00

Cendekia’s Language, Art, Sport, and Science Competition (CLASSIC) 2017 yang diadakan oleh Organisasi Intra Madrasah (OSIM) MAN Insan Cendekia Aceh Timur, merupakan ajang perlombaan tingkat MTs/SMP se-5 kabupaten/kota di Aceh yang meliputi Kabupaten Aceh Timur, Aceh Tamiang, Aceh Utara, Kota Lhokseumawe, dan Kota Langsa. Terdapat 5 cabang lomba yang diperlombakan di CLASSIC 2017 yaitu : Cendekia Singer, Cerdas Cermat, Tenis Meja, Syarhil Quran, dan Story Telling.

Pembukaan CLASSIC 2017 dilakukan pada 3 November 2017 yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul bin Syamaun dan didampingi oleh Jejeran pejabat pemerintahan Aceh Timur beserta Kepala MAN Insan Cendekia Aceh Timur Shulfan, S.Ag, M.Sc.

Ada hal menarik pada waktu pembukaan CLASSIC 2017, tidak seperti pembukaan acara biasanya dengan cara memotong pita kali ini MAN IC membawa suasana baru untuk pembukaan acara yaitu dengan memukul Rapai (salah satu alat musik khas Aceh).

Setelah acara pembukaan, dilanjutkan dengan lomba-lomba yang akan dilaksanakan dari 3-4 November 2017. Penutupan serta pengumuman pemenang direncanakan akan dilaksanakan pada sore 4 November 2017. Sukses dan semangat selalu bagi para peserta dari seluruh cabang perlombaan CLASSIC 2017. (Humas-Wahyuni)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »