Selamat Datang di Website MAN Insan Cendekia Aceh Timur

KAKANWIL BERI MOTIVASI BAGI PARA SISWA DAN GURU MAN IC

On 10.13.00

Idi, 19-Nov-2017. Kakanwil Kementrian Agama Provinsi Aceh melakukan kunjungan ke MAN  MAN Insan Cendekia Aceh Timur dalam rangka melihat perkembangan MAN IC sekaligus memberikan kuliah singkat bagi para civitas dan siswa siswi MAN IC. Para pelajar menyambut dengan meriah kedatangan Bapak Drs.H.M.Daud Pakeh. Daud Pakeh beserta rombongan disambut lansung oleh Kepala Madrasah dan para guru dan melaksanakan shalat magrib berjamaah.
Kegiatan selepas magrib tersebut diawali dengan kata sambutan dari Shulfan S.Ag,M.Sc, selaku Kepala Madrasah dimana beliau menyampaikan bahwa para siswa di sini dididik dan di bimbing oleh guru hebat dan diharapkan dapan menjadi generasi hebat ke depannya. Selanjutnya Drs.H.M.Daud Pakeh memberikan motivasi dan nasehat untuk para siswa dan tenaga kependidikan MAN IC.
Dalam nasehatnya, Daud Pakeh mengatakan ”selain menjadi generasi hebat, siswa MAN IC harus dapat mengartikan hadis dalam konteks global tidak hanya sebatas kata, kalian harus bisa berfikir secara global dan harus berbeda dengan MAN pada umumnya”
Ketika Drs.H.M.Daud Pakeh memberi nasehatnya, para siswa dengan semangat mendengar  dan tidak ada satu siswa pun yang beralih pandangan dari Daud Pakeh. Semoga nasehat singkat tersebut dapat menjadi motivasi bagi siswa agar menjadi generasi hebat di masa depan. (Humas - Ananda Nauval). 
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »