Selamat Datang di Website MAN Insan Cendekia Aceh Timur

Pramuka MAN IC Raih Juara Umum

On 20.59.00

Langsa, 11 November 2017. MAN Insan Cendekia mengirim pasukan untuk berlabuh di MAN 1 langsa dalam rangka mengikuti  perkemahan sekaligus perlombaan persahabatan se Aceh Tamiang, Langsa, dan  Aceh Timur. Kegiatan perlombaan ini dilaksanakan di kawasan MAN 1 Langsa.
 
“Seperti  biasa kita keluar atau mengikuti perlombaan apa saja kita membawa atas nama madrasah, jagalah nama baik madrasah dan kita mengikuti lomba tidak hanya untuk membawa pulang piala tapi juga mencari pengalaman” ucap T. Mustafa S.Pd.. Gr selaku Pembina Pramuka MAN IC di sela-sela kegiatan.
 
Para siswa yang terpilih dan dipercaya untuk mengikuti perlombaan sangat antusias dan penuh semangat untuk menaklukkan perlombaan yang di gelar di MAN 1 Langsa, tidak hanya sekadar bicara, namun mereka berhasil membuktikan bahwa pramuka MAN Insan Cendekia dapat menaklukkan persaingan dalam perlombaan perkemahan sekaligus perlombaan yang di gelar di MAN 1 Langsa dengan menjadi juara umum pertama.
 
“Saya tidak menyangka bahwa kami akan menjadi juara umum pada perkemahan di MAN 1 Langsa, tidak sia sia apa yang kami lakukan selama ini.” ungkap Imam Jordi selaku peserta pada perkemahan persahabatan MAN 1 Langsa. (Humas-AN)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »