Selamat Datang di Website MAN Insan Cendekia Aceh Timur

Siswi MAN IC Go Nasional

On 09.02.00

MAN Insan Cendekia Aceh Timur kembali mengukir prestasi, tidak hanya di daerah kini MAN IC mulai melebarkan sayapnya ke kancah nasional, dengan terpilihnya siswi mereka Atikah Nafisah yang sekarang duduk di kelas XI menjadi salah satu perwakilan Aceh untuk mengikuti seleksi pertukaran pelajar Bina Antar Budaya YES AFS year program 2017 se-Indonesia di Jakarta.
 
Setelah sebelumnya berangkat ke Banda Aceh untuk Family Ghatering, pada Jum’at kemarin Atikah terbang menuju Jakarta bersama 7 peserta lainnya dari berbagai sekolah di daerah yang juga mewakili Aceh untuk mengikuti seleksi nasional yang berlangsung selama 3 hari yaitu tanggal 18-20 November 2017, seleksi pertukaran pelajar tingkat nasional ini diisi dengan wawancara bahasa inggris dan dinamika kelompok dengan jadwal kegiatan yang padat.

Atikah Nafisah mengaku sangat bersemangat mendapat kesempatan untuk bersaing sekaligus mengenal banyak teman yang berbeda-beda dari seluruh Indonesia “Saya akan mengusahakan yang terbaik untuk mengharumkan nama Madrasah di tingkat nasional, saya siap untuk setiap kemungkinan seperti yang guru saya pernah katakan Hope for the best prepared, for the worst. Saya tidak akan menyerah” ungkap Atikah Nafisah pada satu kesempatan.
 
Atikah juga menyampaikan rasa syukurnya dan terimakasih yang tak terhingga kepada para guru yang senantiasa membimbingnya. MAN Insan Cendekia Aceh Timur berharap siswi hebat ini dapat mewakili Indonesia di kancah internasional dan membanggakan madrasah di mata dunia. (Humas - Camila) 

Finalist YES/AFS Aceh
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »