Postingan Populer

Pendaftaran Online Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) Tanggal 1 s/d 28 Februari 2018

Siswi MAN IC Raih Emas Pada Pra PORA

On 11.31.00

Siswi MAN Insan Cendekia Aceh Timur ikut berpartisipasi dalam pelaksaan Pra Seleksi Pekan Olahraga Aceh (PRA PORA) 2017 di Banda Aceh 22-26 November 2017. Makhrunnisa yang merupakan siswi MAN IC yang lolos sebagai perwakilan Aceh Timur akhirnya dapat menyabet medali emas lomba menembak kategori 10m Riffle Putri Beregu dan juara harapan 2 tunggal putri.
Saat pertandingan semua Atlit Aceh Timur lolos ke babak final dan mendapatkan tiket PORA 2018. Di hari terakhir regu Makhrunnisa bertanding menggunakan Feinwerkbau Caliber 4,5. Setelah akumulasi point, regu Makhrunnisa dapat meraih juara satu dan dia sendiri keluar sebagai pemenang juara harapan 2 PRA PORA 2017.
Prestasi kali ini berbeda dengan biasanya, kali ini MAN IC tidak hanya mengukir prestasi di bidang akademik dan seni saja namun sekarang MAN IC telah menambah daftar prestasi baru di bidang olahraga,“  jika kita memiliki bakat, ya kembangkan saja, sekolah pasti akan mendukung bakat murid-murid, tidak mesti di bidang-bidang tertentu saja, namun sekolah akan mendukung semua bakat di semua bidang baik akademik maupun nonakademik. Kalian enggak pecaya? Saya buktinya.” Ungkap Makhrunnisa.
Semoga Makhrunnisa dapat sukses di PORA 2018 dan mendapatkan tiket menuju PON selanjutnya. Dan semoga nanti akan ada lagi atlit-atlit hebat dari MAN IC. (Humas - Wahyuni)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »