Postingan Populer

Pendaftaran Online Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB)2019 Tanggal 18 Februari s/d 15 Maret 2019

MAN ICAT Lantik Pengurus OSIM Baru

On 09.28.00


        
MAN Insan Cendekia Aceh Timur melantik pengurus Organisas Siswa Intra Madrasah (OSIM) dan Majelis Perwakilan Siswa (MPS) periode 2019/2020. Para pengurus OSIM dan MPS ini dilantik pada tanggal 5 September 2019 di Mushalla MAN Insan Cendekia Aceh Timur. Pengurus OSIM ini dilantik setelah sebelumnya terpilih pada pemilihan umum yang diikuti oleh seluruh siswa siswi MAN Insan Cendekia Aceh Timur yang dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus 2019 dan diselenggarakan oleh MPS periode sebelumnya.
      Sesuai dengan hasil pemilu, paslon peraih suara terbanyak, pasangan Farid Wajdi Rizaka dan Mulfiya terpilih menjadi Ketua dan Sekretaris Umum periode ke-4 yang meraih 103 suara. Acara pelantikan ini dihadiri oleh Plt. Kasi Pendidikan Madrasah, T. Zulfikar S.Sos,I. . Zulfikar dalam sambutannya berharap bahwa OSIM periode 2019/2020 dapat menjalankan kewajiban yang telah diembankan dengan baik.
    Para pengurus OSIM dilantik langsung oleh Kepala Madrasah, Shulfan, S.Ag, M.sc., sekaligus dilakukan penyematan pin MAN IC secara simbolis, serta ikrar setia yang di saksikan langsung oleh siswa/i dan ustadz-ustadzah MAN Insan Cedekia Aceh Timur. Tak lupa pengantar dari Ketua OSIM  periode sebelumnya dan juga Ketua OSIM periode yang akan berjalan untuk satu tahun kedepan.
      Kegiatan pelantikan ini diakhiri dengan penampilan dari Sinakia Voice, Group Nasyid MAN Insan Cendekia Aceh Timur yang membawakan beberapa lagu untuk menghangatkan suasana usai pelantikan. Setelah kegiatan pelantikan selesai, para anggota OSIM MAN Insan Cendekia Aceh TImur akan mengikuti serangkaian kegiata Leadership Training tanggal 7 s/d 8 September 2019. (Citra – HUMAS).

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »