Postingan Populer

Pendaftaran Ulang SNPDB 2020 Tanggal 16 s/d 23 Maret 2020

MAN IC Aceh Timur Adakan Kegiatan Campus Visit ke UNSYIAH

On 23.31.00

MAN Insan Cendekia (MAN IC) Aceh Timur melakukan kunjungan ke kampus Universitas Syiah Kuala Banda Aceh dalam rangka memperkenalkan para siswa/i dengan dunia kampus pada hari Jum'at, 14 Februari 2020. Kegiatan ini diikuti oleh 70 siswa/i kelas XII beserta para dewan guru MAN IC Aceh Timur.

Rombongan siswa/i MAN IC Aceh Timur diterima langsung oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik, Prof. Dr. Ir. Marwan di Aula Biro Rektor Unsyiah. Kegiatan diisi dengan sambutan dan materi seputar profil Unsyiah, persiapan menghadapi Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dan kiat-kiat lulus di perguruan tinggi negeri (PTN)baik melalui jalur SNMPTN maupun SBMPTN.

Marwan dalam sambutannya menyampaikan bahwa Unsyiah akan menerima 7060 mahasiswa baik melalui jalur undangan maupun jalur seleksi. Marwan merasa sangat senang dengan kunjungan dari MAN IC Aceh Timur dan berharap bahwa ke depan semakin banyak alumni MAN IC Aceh Timur yang diterima di PTN baik di Aceh maupun di luar Aceh.

Kepala MAN Insan Cendekia Aceh Timur, Shulfan, S.Ag., M.Sc. selaku inisiator kegiatan Campus Visit ini berharap para siswa MAN IC Aceh Timur bisa menambah wawasan terkait dunia kampus dan ke depannya semakin banyak alumni MAN IC yang bisa diterima di Perguruan Tinggi Negeri.

Para siswa dan siswi MAN IC Aceh Timur akan mengikuti kegiatan Visit Campus ini selama 2 hari, sejak tanggal 14 s/d 15 Februari 2020. Selain mengunjungi kampus, para siswa juga akan mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan tempat wisata yang ada di Banda Aceh.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »